Cara Order

  • Konsultasi

  • Analisis kebutuhan
  • Order domain
  • Order Hosting

  • Order VPS

Progress
Designing
Cara Order domain

Langkah pertama adalah menentukan  dan memilih nam domain yang akan di gunakan  untuk e-learning. Gunakanlah domain check yang tersedia di halaman depan front page . Domain merupakan nama unix yang di gunakan untuk server yang dapat di akses melaui  jaringan internet. Sehingga nama domain tidak bisa di tentukan secara asal, tidak menggunakan spasi   dan harus melalui pengecekan terlebih dahulu . Bila domain yang akan kita gunakan tidak tersedia, artinya domain tersebut sudah di gunakan oleh prang lain, maka langkah yang selanjutnya adalah menggunakan domain dengan nama yang berbeda dan sampai berhasil.



Order domain dan hosting

Langkah cara untuk melakukan order domain dan hosting , dapat langsung ke tab menu utama hosting, silahkan memilih paket hosting yang tersedia dan sesuai dengan kebutuhan sekolah. kemudian  buat domain yang baru yang akan kita gunakan sebagai alamat domain e-learning




Order VPS

Silahkan klik menu VPS yang terdapat pada menu utama , kemudian anda akan di tampilkan halaman order VPS  kemudia pilih paket VPS sesuai dengan kebutuhan. dan tentukan Operating System yang akan kita gunakan, biasanya operating sistem server menggunakan linux.  domain yang telah kita order otomatis akan langsung di total dengan order VPS.




Masih kesulitan
Call me now
send me
1
Hello, Apa yang bisa kami bantu