Memfasilitasi Transformasi pendidikan konvensional kedigital melalui LMS 

 
Jasa Install LMS Moodle

Setelah memastikan LMS yang akan digunakan maka, langkah selajutnya adalah melakukan proses installasi moodle. Melalui komputer server, baik fisik , hosting, VPS atau virtual machine.

Kualitas Moodle

Saat ini moodle masih menjadi sebuah icon LMS atau elearning yang dapat memberikan kegiatan pembelajaran daring yang sangat lengkap. Dibandingkan dengan aplikasi LMS lainya, moodle menjadi LMS yang banyak digunakan di seluruh dunia. bagi lembaga pendidikan yang menggunakan LMS ini dipastikan bahwa lembaga tersebut ingin memberikan pembelajaran yang berkualitas dan mempunyai mutu yang sangat baik, dibandingkan LMS yang di berikan secara gratis atau berbayar.

Penggunaan Moodle

Moodle merupakan LMS yang di berikan secara free atau gratis, akan tetapi dalam proses persiapan sebelum menggunakan membutuhkan pengetahun dan pengalaman yang cukup di bidang IT. Setiap lembaga bagi yang ingin mengelola LMS moodle secara mandiri harus melakukan analisis infrastruktur yang akan menjadi perangkat sever dari LMS moodle. Salah menggunakan resource yang digunakan server, maka akan mengakibatkan trafik yang tinggi. Untuk itu perlu diperhitungkan dengan berbagai aspek. Untuk aktivitas yang membutuhkan trafik yang tinggi, maka membutuhkan bandwidth internet yang memadai. Kemudian resource server yang sesuai dengan jumlah pengguna. Untuk standarnya dalam setiap 1 GB memori di komputer server jumlah penggunaan maksimal mencapai 50 orang yang secara bersamaan.

Jasa install moodle

Dalam melakukan proses installasi moodle membutuhkan banyak persiapan yang harus dipenuhi. Ini merupakan syarat agar LMS tersebut dapat berjalan dengan baik tanpa menemukan error setelah penggunaan. Tahapan dalam melakukan installasi adalah, menyiapkan OS yang akan digunakan, saran dari para pengguna adalah OS yang digunakan berbasis sever linux. Kemudian Installasi webserver, PHP dan MYSQL ,Server. Kami siap membantu kepada lembaga pendidikan atau masyarakat yang ingin melakukan proses installasi server moodle. Baik yang menggunakan server VPS atau server fisik atau yang virtual . Berikut ini , kami berikan link untuk bisa melihat harga jasa yang kami tawarkan . Untuk Order Produk Jasa Install moodle dapat dilakukan melalui link berikut ini. Terima kasih

3 thoughts on “Jasa Install LMS Moodle

Leave a Reply

Open chat
Selamat Datang, silahkan kirimkan pesan Anda